12 Tips Alami Membuat Bibirmu Sexy Ala Korea

Memiliki bibir yang indah adalah idaman setiap kaum wanita. Ya, bagaimana enggak? Karena bibir yang indah identik dengan bibir yang berwarna merah merona, cerah, dan terkesan seksi. Wah, siapa sih wanita yang enggak mau terkesan seksi dimata lelaki? Nah, karena sensasi seksi tersebut, membuat kepercayaan diri wanita naik 100x lipat menjadi lebih pede, dibanding wanita yang memiliki bibir kusam. Wah, malu dong kalau memiliki bibir yang kusam terus- menerus?

Nah, untuk memiliki bibir yang indah, caranya enggak begitu susah kok. Bahkan, dengan menggunakan bahan-bahan alami saja, kamu bisa mendapatkannya. Namun, memang perlu ketelatenan dalam melakukan perawatan bibir mu, supaya bisa sesuai seperti apa yang kamu idamkan. Penasaran kan bagaimana caranya? Ini dia 12 tips alami membuat bibirmu sexy ala Korea , berikut ini:

1. Jeruk Nipis

Kamu tau enggak sih? Kalau jeruk nipis adalah bahan pemutih alami lho. Jadi caranya, campurkanlah 3 sdm air mendidih dan lemon dengan 2 sendok makan madu, lalu oleskan pada bibir, kemudian diamkan selama 10.15 menit. Akhiri dengan membilas bibir mu dengan air hangat. Lakukanlah secara rutin, supaya warna bibir mu yang tadinya kehitaman, bisa berubah menjadi lebih merah. Hehehe.
 Ini Dia 12 Tips Alami Membuat Bibirmu Sexy Ala Korea - jeruk nipis
Sumber: modelrambut.biz

2. Madu

Nah, madu adalah obat alami untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan, termasuk untuk memerahkan bibir lho. Caranya mudah, oleskan madu di bibir kamu setiap malam, sebelum kamu tidur. Karena, olesan madu akan memelihara sel-sel kulit pada bibir dan membuatnya tampak lebih cerah alami. Tetapi, pastikan ya, tempat tidur kamu bersih dan terbebas dari semut. Enggak lucu kan, kalau tiba-tiba banyak semut yang menggerogoti bibir kamu, karena penuh dengan madu. Alhasil, bukan bibirmu menjadi indah, yang ada malah bengkak. Wah, sayang kan.
 Ini Dia 12 Tips Alami Membuat Bibirmu Sexy Ala Korea - madu
Sumber: zena.blic.rs

3. Kunyit

Obat lain untuk membuat bibir kamu menjadi merah merona adalah kunyit. Ya, caranya mudah kok, hanya dengan mencampurkan sejumput bubuk kunyit dengan 1 sendok teh susu dingin atau krim susu. Lalu, pijatlah bibir kamu dengan pasta ini setiap hari selama 5 menit ya. Karena ini akan membuat bibir kamu terlihat merh alami dan juga lebih kenyal lho.
 Ini dia 12 tips alami membuat bibirmu sexy ala Korea-kunyit
Sumber: pinterest.com

4. Air Mawar

Bunga mawar adalah salah satu jenis bunga yang disukai wanita. Selain untuk menghiasai ruangan menjadi lebih indah, ternyata bunga mawar juga memilki manfaat lain lho. Air bunga mawar, ternyata bisa membuat bibirmu menjadi lebih cerah. Caranya, usap dengan lembut bibir kamu dengan bola kapas yang dibasahi air mawar dingin. Lakukanlah setiap malam, sebelum kamu tidur. Hal ini, akan membantu memncerahkan bibir mu, dan membuat bibir kamu terlihat lebih lembut lho.
 Ini Dia 12 Tips Alami Membuat Bibirmu Sexy Ala Korea-air mawar
Sumber: maukeren.com

5. Daun Ketumbar

Kamu tau enggak sih? Ternyata daun ketumbar bisa memudarkan warna gelap pada bibir lho. Caranya, haluskan 2 lembar daun ketumbar dengan air, kemudian oleskan pada bibir dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Nah, lakukan hal ini secara rutin ya, supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
 Ini dia 12 tips alami membuat bibirmu sexy ala Korea - daun ketumbar
Sumber: beauty.brittina.net

6. Minyak Almond

Faktanya, perubahan warna bibir bisa terjadi karena kurangnya kelembapan. Nah, minyak almond ini, mengandung zat khusus yang dipercaya bisa membantu melembapkan bibir kamu. Caranya mudah, oleskanlah miyak almond pada bibir kamu saat sebelum kamu tidur, lalu campurkanlah minyak almond dengan jus lemon dan madu. Nah, kalau kamu enggak ada minyak almond, bisa juga diganti dengan minyak zaitun.
 Ini dia 12 tips alami membuat bibirmu sexy ala Korea - minyak almond
Sumber: blog.mariobadescu.com

7. Gliserin

Gliserin adalah satu bahan kimia yang memiliki banyak manfaat bagi kecantikan, termasuk untuk bibir lho. Caranya mudah kok, hanya dengan memijat bibir kamu dengan gliserin. Lakukanlah setiap hari secara rutin ya, karena hal ini bisa membantu mengembalikan bibir kamu ke warna aslinya.
 Ini dia 12 tips alami membuat bibirmu sexy ala Korea - gliserin
Sumber: beautyhome.vn

8. Mentega

Wah, siapa sih dsini yang enggak kenal sama yang namanya ‘mentega’ ? Ya, mentega biasanya digunakan untuk roti, gunanya untuk menambah kelezatan roti yang kamu makan. Tetatpi, kamu tau enggak sih? Kalau ternyata mentega juga bisa membantu memperindah bibir lho. Caranya, hanya dengan mengoleskan bibir kamu dengan setiap malam menjelang tidur. Lakukanlah secara rutin, dan dapatkan bibir yang lebih segar dan kemerahan. Hehehe.
 Ini dia 12 tips alami membuat bibirmu sexy ala Korea - mentega
Sumber: www.glitterglossgarbage.com

9. Yoghurt

Ternyata yoghurt juga bisa membantu mencerahkan warna bibir lho. Caranya mudah, campurkan madu, yoghurt dan tepung beras, serta beberapa tetes air jeruk nipis. Gunakanlah secara teratur pada bibir, supaya hasilnya bisa terlihat.
 Ini Dia 12 Tips Alami Membuat Bibirmu Sexy Ala Korea - yohgurt
Sumber: hermann60510.wordpress.com

10. Scrub Gula dan Lemon

Nah, buat kamu yang sering mengalami bibir kering dan mengelupas? Sudah waktunya kamu mengangkat sel kulit mati dari bibir. Gunakan scrub alami yang merupakan campuran gula dan air lemon. Gosok perlahan pada bibir selama 1 menit, lalu bilas dengan air putih. Alhasil, bibir kamu akan terlihat lebih segar dan sehat.
 Ini dia 12 tips alami membuat bibirmu sexy ala Korea - scrup gula dan lemon
Sumber: pincelhadasonline.es

11. Alpukat

Buah alpukat memang enak untuk dimakan, apalagi dibuat jus. Wah, pasti jadi ngiler ya. Hehehe. Nah, faktanya, alpukat juga bisa membuat bibir mu cerah lho. Caranya, siapkan 50 gram alpukat yang sudah dihancurkan, serta 2-3 tetes minyak zaitun, lalu capurkan bahannya. Setelah itu, pijat di area bibie dengan gerakan memutar kurang lebih 5-6 menit. Lakukanlah setiap hari sebelum tidur. Lalu, basuh dengan air dingin. Lakukan ini secara teratur ya, supaya bisa memperoleh bibir warna merah merona dengan alami.
 Ini dia 12 tips alami membuat bibirmu sexy ala Korea - alpukat
Sumber: www.thetipz.net

12. Tampil alami dengan Etude Sweet Recipe Candy Stick

Buat kamu yang enggak suka pakai lipstick ataupun liptint, tetapi ingin warna bibir yang merah alami, coba deh menggunakan Etude Sweet Recipe Candy Stick pada bibir kamu. Karena, alat yang satu ini terbuat dari bahan-bahan yang alami dan enggak membuat bibir kamu kering. Caranya mudah, oleskan bibir mu dengan alat ini, sedikit saja. Maka bibir mu akan terlihat cerah. Nah, Rasanya juga manis lho, jadi enggak perlu takut, kalau kemakan ya. Karena enggak beracun untuk tubuh. Hehehe. Ada 3 varian warna, antara lain Seedless Strawberry Flavor, Orange Candy dan Lemon Flavor Candy.

0 Response to "12 Tips Alami Membuat Bibirmu Sexy Ala Korea"

Post a Comment