Daftar Smartphone 4G LTE yang Murah dengan Kualitas Prima

Buat kamu yang selalu update tentang  dunia gadget pasti sudah nggak asing lagi saat mendengar kata 4G LTE. 4G LTE adalah jaringan nirkabel untuk komunikasi mobile dengan kemampuan tertinggi dan disebut sebagai jaringan nirkabel tercepat saat ini. Dengan menggunakan jaringan 4G LTE kamu dapat merasakan pengalaman menjelajahi dunia maya dengan sangat cepat . Selain itu,  sinyal yang dihasilkan dari jaringan 4G LTE lebih stabil sehingga kamu tidak perlu takut sinyal ponsel kamu putus-putus saat digunakan.

Nah buat kamu yang ingin merasakan kehebatan 4G LTE tentu harus memiliki smartphone yang mendukung jaringan nirkabel ini. Meskipun rata-rata harga smartphone 4G LTE selangit, tapi kamu yang memiliki budget terbatas nggak perlu berkecil hati. Kini sudah tersedia kok smartphone 4G LTE dengan harga terjangkau dan nggak bikin kantong kamu jebol. Yuk langsung cek smartphone 4G LTE di bawah ini, harganya sekitar 1 jutaan semua loh! hehe.

Polytron Zap 5

Mau punya smartphone 4G LTE dengan harga sekitar 1 jutaan? Polytron Zap 5 jawabannya. Dibanderol dengan kisaran harga sejutaan, smartphone ini mampu memberikan pengalaman bagi untuk mencicipi kecepatan dari jaringan 4G LTE. Polytron Zap 5 memakai sistem android v 4.4 Kitkat yang bisa diupgrade ke 5.0 Lollipop. Untuk menunjang performanya, smartphone ini didukung dengan Qualcomm snapdragon 410 dan mengusung prosesor quad core 1.2 gHZ serta memiliki pengolah grafis Andreno 306.
smartphone 4g lte dengan harga terjangkau - Polytron Zap 5

Asus Pegasus X002

Vendor smartphone asal Taiwan ini turut merilis smartphone 4G LTE dengan harga yang pas di kantong. Prosesor Asus Pegasus X002 mampu menghasilkan kecepatan hingga 1,5 GHz, selain itu smartphone yang dibanderol dengan harga sekitar 1,6 juta ini juga didukung dengan RAM 2GB. Untuk kamera sendiri, Asus Pegasus X002 dilengkapi dengan dual kamera dimana kamera utama memiliki resolusi 8 MP dan kamera sekunder memiliki resolusi 5 MP. suka menyimpan banyak file di ponsel? Tenang, smartphone canggih ini mempunyai ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB loh!
smartphone 4g lte dengan harga terjangkau - Asus Pegasus X002

Xiaomi Redmi 2S

Xiaomi, salah satu vendor smartphone yang sedang naik daun saat ini juga mengeluarkan smartphone 4G LTE dengan harga yang terjangkau. Walaupun memiliki harga murah bukan berarti smartphone ini murahan loh ya. Xiaomi Redmi 2S memiliki performa dan fitur yang oke banget. Smartphone ini dijalankan oleh OS Android versi 4.4.4 Kitkat dan didukung dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 401 serta prosesor Quad Core 1,4 GHz. Dengan RAM sebesar 1 GB, kamu tidak perlu khawatir kalau smartphone ini jadi lemot.
Mata kamu juga akan dimanjakan dengan kejernihan layar Xiaomi Redmi 2S yang memiliki luas 4,7 inci dengan kualitas HD. Selain itu bentuknya yang tipis dan stylish akan membuat penampilan kamu makin keren saat memegang smartphone canggih ini.
smartphone 4g lte dengan harga terjangkau - xiaomi redmi 2s

Lenovo A6000

Meskipun memiliki harga terjangkau, ponsel pintar ini didukung dengan jaringan 4G LTE sehingga bisa mengakses internet dengan sangat cepat. Tak hanya itu saja, Lenovo A6000 juga menawarkan fitur-fitur yang tidak kalah dengan smartphone berharga mahal. Dengan layar 5.0 inch dan resolusi 720 x 1280 pixels berkualitas HD, tampilan gambar pada smartphone ini terlihat jernih. Selain memiliki performa yang cukup powerfull, Lenovo A6000 juga di bekali RAM 1 GB sehingga kamu tidak perlu takut smartphone menjadi lemot saat kamu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Kualitas kamera? Tenang saja, Lenovo A6000 dilengkapi dengan kamera 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels yang memiliki fitur auto focus, face detection , dan Geo-tagging.

ZTE Speed

Jika kamu senang menjelajah dunia internet, kamu wajib banget memiliki smartphone satu ini. Mengusung jaringan 4G LTE, ZTE Speed mampu membuat kamu menjelajah dunia maya dengan kecepatan tinggi. Tak hanya dari konektivitasnya yang oke banget, dengan RAM 1 GB dan pengolah grafis Adreno 306, dapat menjalankan aplikasi maupun game HD dengan mulus. Ditambah dengan fitur kamera belakang beresolusi 5 MP serta memori internal sebesar 8 GB, nggak percaya aja kalau smartphone ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,2 juta saja.
smartphone 4g lte dengan harga murah - zte speed

0 Response to "Daftar Smartphone 4G LTE yang Murah dengan Kualitas Prima"

Post a Comment