Tips Memilih Gamis Bergo yang Sesuai dengan Bentuk Badan

Trend berhijab menjadi semakin marak berkembang lho. Ini dibuktikan dengan banyaknya wanita berhijab yang menjadi fashion blogger, dan mereka khusus menampilkan trend fashion berhijab. Wah, keren kan. Ya, menjadi seorang wanita muslimah yang ideal, adalah menutupi aurat nya. Untuk menutupi aurat, yang bisa dilakukan adalah memakai jilbab. Namun, dulu jarang wanita yang minat memakai jilbab lho, karena menjadi wanita berhijab dianggap gak modis, dan membosankan. Wah, tetapi jangan salah. Di zaman sekarang, justru trend fashion berhijab semakin digemari para wanita lho. Bahkan, menjadi sebuah style fashion yang trendy banget.

Nah, ngomong-ngomong  soal berhijab, mau bicara tentang “Gamis Bergo” nih. Ya, Gamis Bergo adalah salah 1 model baju wanita muslimah, yang mudah dipakai, dan membuat para wanita yang mengenakannya tampak Stylish banget. Hehehe. Dalam memilih gamis, bukan hanya soal memilih model yang kamu suka lho. Tetapi, kamu juga harus memilih aksen yang pas di tubuh kamu. Kalau salah pilih model gamis, wah hasilnya jadi kurang cantik. Gak mau kan? Nah, ini dia 5 tips memilih gamis bergo yang sesuai dengan bentuk tubuh mu, yuk simak berikut ini:

1. Tubuh Pendek dan Mungil

buat kamu yang memiliki bentuk tubuh yang pendek dan mungil, hindarilah motif yang besar-besar ya, . Karena motif tersebut bisa membuat kamu terkesan tenggelam di dalamnya. Wah, bukannya cantik, malah keliatan tenggelam. Gak mau kan, ? Hehehe. Tetapi, tenang aja, ada solusi jitu lho. Nah,  supaya tubuh kamu terlihat jenjang, pilihlah gamis dengan aksen V, seperti Dress Annisa, Gamis Sena, atau bisa juga Gamis Lady Amelia Maroon. Hehehe.
Ini Dia 5 Tips Memilih Gamis Bergo yang Sesuai dengan Bentuk Badan Mu -  Tubuh Pendek dan Mungil
Sumber: contohbajumuslim.blogspot.com

2. Tubuh Pendek Berlekuk

Kalau kamu memiliki tubuh pendek namun berlekuk, coba deh memilih gamis dengan warna-warna yang cerah. Tetapi, hindari gamis dengan corak yang terlalu banyak ya. Karena, corak yang terlalu warna-warni akan membuat tubuh kamu terlihat semakin penuh. Wah, gak mau kan, . Hehehe. Jadi, pilih lah 1 warna cerah saja sebagai dasar, dan 1 warna lain sebagai warna pelengkap. Hehehe.
Ini Dia 5 Tips Memilih Gamis Bergo yang Sesuai dengan Bentuk Badan Mu -  Tubuh Pendek Berlekuk
Sumber: contohbajumuslim.blogspot.com

3. Tubuh Tinggi Kurus

Nah, buat kamu yang memiliki postur tubuh tinggi dan kurus, hindari gamis yang fit badan atau ketat ya, karena hanya akan semakin memperjelas tubuh kamu yang kurus. Nah, oleh karena itu, coba deh untuk memilih gamis dengan aksen yang ada di dada atau leher. Hehehe. Kamu bisa juga mencoba gamis dengan rok ruffle lho, karena itu juga bisa membuat kamu terkesan lebih berisi. Nah, solusinya, kamu bisa memilih Dress Fathia, Gamis Megan, atau Gamis Lady Amelia.
 - Ini Dia 5 Tips Memilih Gamis Bergo yang Sesuai dengan Bentuk Badan Mu- Tubuh Tinggi Kurus
Sumber: kittyfontaine.blogspot.com

4. Tubuh Gemuk

buat kamu yang memiliki tubuh gemuk, jangan khawatir, . Kamu akan tetap telihat cantik kok dengan Gamis. Wah, penasaran kan? Ya, caranya mudah kok. Pilihlah gamis dengan aksen di bagian dada dan pinggul, seperti Gamis Megan atau Gamis Maroon. Nah, hindari warna-warna yang terlalu cerah dan juga  motif yang terlalu besar. Ya, karena itu bisa membuat siluet tubuh kamuterlihat semakin besar. Hehehe. Nah, supaya kamu gak kegerahan nih, pilihlah gamis dengan bahan yang ringan, seperti kaos. Hehehe.
Ini Dia 5 Tips Memilih Gamis Bergo yang Sesuai dengan Bentuk Badan Mu - tubuh gemuk
Sumber: carolgsullivan.blogdetik.com

5. Tubuh Proporsional

Jika kamu memiliki tubuh yang proporsional dengan berat dan tinggi yang sedang, beruntunglah kamu! Karena yang perlu kamu lakukan hanya memilih gamis yang menunjukkan bagian tubuh tertentu yang ingin kamu tonjolkan. Wah, mantap kan. Hehehe. Nah, jika kamu ingin menonjolkan bagian pinggul nih, pilihah Gamis Sydney atau Gamis Gamis Megan. Tetapi, kalau kamu ingin mempermanis tampilan kamu, Gamis Ashley dan Gamis Armor juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Hehehe
Ini Dia 5 Tips Memilih Gamis Bergo yang Sesuai dengan Bentuk Badan Mu - tubuh proporsional
Sumber:gamismodern.org

0 Response to "Tips Memilih Gamis Bergo yang Sesuai dengan Bentuk Badan"

Post a Comment