6 Tips Sederhana yang Membuat Kamu Cantik dan Mempesona

Tampil cantik dan mempesona adalah idaman setiap wanita. Ya, bagaimana enggak? Karena biasanya, wanita yang cantik akan digandrungi oleh banyak pria, dan kalau enggak cantik, wah.. bisa berat jodoh. Namun, kini hal itu bukan merupakan hal besar lagi lho. Karena di zaman sekarang, cantik itu bisa diakali. Bahkan bisa tiba-tiba cantik sekejap, seperti melakukan operasi plastik. Wah, apakah kamu berani?

Menjadi cantik adalah idaman setiap wanita, namun cara untuk menggapai hal tersebut adalah pilihan. Bisa dengan cantik instan atau dengan cantik alami? Itu adalah pilihan hidup, dan apapun yang kamu pilih, tentu akan menjadi tanggung jawab kamu. Nah, ngomong-ngomong soal kecantikan nih, enggak afdol lho, kalo Enggak kasih tips-tips sederhana untuk menjadi cantik. Oleh karena itu, ini dia 6 tips sederhana yang membuat kamu cantik dan mempesona, berikut ini:

1. Rambut adalah mahkota wanita

Buat kamu yang enggak sempat ke salon, atau males ke salon, keramas dirumah juga enggak ada salahnya lho. Pilihlah shampo yang wanginya sesuai dengan selera kamu, dan juga jangan lupa tambahkan conditioner setelahnya. Supaya rambut kamu lembut dan enggak kusut.
Nah, kalau kamu suka berkreasi dengan rambut mu, seperti dicatok, dicurly atau dicat, boleh-boleh saja. Tetapi ingat, jangan terlalu sering melakukannya. Karena mau bagaimanapun, rambut mu perlu renggang waktu untuk beristirahat.
ini dia 6 tips sederhana yang membuat kamu cantik dan mempesona - rambut yang indah
Sumber: pixshark.com

2. Produk baby bagus untuk wajah sensitif

Nah, kalau kamu punya masalah sama wajah dengan jerawat yang membandel, atau kulit yang berminyak. Hindarilah pemakaian makeup yang berlebihan ya. Atau, bisa juga kamu memanfaatkan bedak baby, sebagai pengganti bedak dewasa yang kamu gunakan. Karena, bedak baby memiliki kandungan yang lebih natural dan aman, jadi sangat cocok untuk kulit wajah yang sensitif.
Selain memanfaatkan bedak baby, kamu juga bisa lho melakukan facial secara rutin, peeling wajah sekali-kali dan gunakan cream muka sesuai anjuran dokter. Hehehe. Tetapi, mau bagaimana pun, senyum adalah pemancar kecantikan yang terbaik lho. Makanya jangan lupa senyum ya.
ini dia 6 tips sederhana yang membuat kamu cantik dan mempesona - wajah yang bersih
Sumber: plus.google.com

3. Bibir yang indah

Kalau kamu memiliki bibir yang kering, lebih baik kamu selalu menyediakan pelembab bibir, supaya bisa mengurangi kekeringan pada bibir mu. Atau bisa juga memakai foundation bibir dan lipstick dengan warna yang cerah. Pastikan memilih liptick dengan bahan yang terjamin ya. Nah, kalau kamu memiliki bibir yang hitam, dan enggak suka memakai lipstick, sulam bibir juga bisa lho menjadi salah satu solusinya, walau sedikit sakit, tetapi cara ini dijamin akan membuat bibir kamu terlihat lebih cerah.
Faktanya, Keindahan bibir enggak hanya dilihat dari cerahnya warna atau idealnya bentuk bibir kamu, tetapi tutur bahasa yang baik dan sopan juga bisa memancarkan kecantikan yang luar biasa. Ya, hal ini sering dinamakan inner beauty.
ini dia 6 tips sederhana yang membuat kamu cantik dan mempesona - bibir yg indah
Sumber: plus.google.com

4. Perfume

Memakai perfume enggak berarti kalau kamu bau badan lho? Enggak ada salahnya kalau kamu memakai parfume untuk mendukung penampilan kamu. Nah, pilihlah wangi perfume yang sesuai dengan selera kamu ya. Jangan pernah deh, hanya mencoba-coba perfume yang lag trend doang. Ingat, memilih wangi perfume kesukaan kamu itu berarti menunjukkan jati diri kamu lho. Hehehe.
Selain itu, pakailah perfume secukupnya ya. Enggak lucu kan, kalau saat kamu lewat, bagaikan botol perfume berjalan. Wah, mau tampil oke, malah diketawain. Malu kan.
ini dia 6 tips sederhana yang membuat kamu cantik dan mempesona - perfume
Sumber: www.gorge.net.au

5. Kuku yang indah

Selain memperhatikan kebersihan rambut, wajah, bibir, dan badan yang wangi. Kebersihan pada kuku juga patut dijaga lho. Kamu tau enggak sih ? Kalau ada 2 tipe wanita. Pertama, wanita yang suka memelihara kukunya sampai panjang sekali, dan kedua wanita yang suka memotong kukunya sampai pendek sekali. Wah, dua tipe wanita yang seperti itu, enggak ada yang bagus.
Kuku wanita yang indah dan ideal adalah kuku yang panjangnya sedang, bersih dan terawat. Enggak harus panjang sekali dan berwarna colorful kok. Namun, enggak berarti harus dipotong pendek-pendek banget. Yang ada nanti, kuku mu enggak ada rongga untuk bernafas, akhirnya pertumbuhan kuku kamu terhambat dan menekan kulitmu. Biasanya hal ini terjadi dan akibatnya akan terasa perih di bagian daging kuku mu.
Nah, kalau buat kamu yang suka memelihara kuku yang panjang, pastikan kamu membersihkannya dengan teratur. Maksimal 2 minggu sekali. Hindari memelihara kuku yang terlalu panjang, karena membahayakan dirimu sendiri. Enggak lucu kan, kalau tiba-tiba kuku mu patah. Wah, itu sakitnya sampai merinding lho. Kalau malas membersikahkan kuku sendiri, kamu juga bisa pergi ke salon kecantikan kuku. Hehehe.
ini dia 6 tips sederhana yang membuat kamu cantik dan mempesona - kuku yang indah
Sumber: www.citykupon.si

6. Belanjalah dengan bijak. Lihat kualitas bahannya, bukan mereknya.

Hal ini adalah hal yang sering banget dilakukan oleh para wanita. Karena faktor gengsi, belanja busana/aksesoris/sepatu/dsb , enggak dilihat dari kualitas bahannya, namun dilihat dari seberapa mahal harga dan seberapa terkenal nya merek baju itu. Hanya jadi ajang pamer. Wah, kamu bukan papan iklan berjalan kan.
Memilih baju lebih baik adalah melihat kualitas bahannya. Carilah bahan yang nyaman dipakai, bisa menyerap keringat, dan enggak mudah robek. Enggak lucu kan kalau baju yang kamu pakai itu malah mudah robek, padahal baru 1-2 kali pakai. Wah, rugi bandar. Selain itu, pilihlah model baju yang pas di badan kamu, jangan yang kebesaran atau kekecilan. Pastikan kalau kamu memilih baju yang kamu suka ya. Percuma juga kalau kamu memilih baju yang lagi trend dan mahal, eh malah enggak cocok buat badan kamu, malah akhirnya kamu enggak pede memakainya. Wah, malu-malu in kan.
ini dia 6 tips sederhana yang membuat kamu cantik dan mempesona - belanjalah dengan bijaksana
Sumber: www.taringa.net
Nah, itulah 6 tips sederhana tampil cantik dan mempesona. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya bukan. Ya, tampil cantik dan mempesona bukanlah hal yang mahal. Tetapi, tunjukan dengan inner beauty mu, maka kecantikanmu akan terpancar.

0 Response to "6 Tips Sederhana yang Membuat Kamu Cantik dan Mempesona"

Post a Comment