Tipe – Tipe Cowok yang Menarik di Mata Cewek

Para cowok pasti sering bertanya – tanya sebenarnya cewek itu suka cowok yang seperti apa ya? Apa harus mirip seperti Brad Pitt atau personil boyband Korea dulu baru bisa dilirik sama cewek – cewek? Sebenarnya gak harus seperti itu juga sih. Kamu gak perlu memaksakan harus meniru gaya selebriti untuk memikat hati cewek – cewek. Setiap perempuan pasti memiliki kriteria atau tipe idaman mereka. 

Makanya jangan heran kalau setiap cewek masing – masing punya tipe yang berbeda satu sama lain. Meskipun terkadang memang membingungkan tapi, kamu ga perlu khawatir. Karena punya bocoran nih mengenai tipe – tipe cowok yang disukai cewek. Penasaran ya? Yuk kita ungkap satu per satu.

Romantis

Cewek mana yang tidak mengidam – idamkan punya cowok romantis? Pada umumnya perempuan itu paling suka dengan cowok romantis. Ga perlu harus rutin setiap hari ngasih bunga kok. Dengan perlakuan – perlakuan kamu yang sederhana seperti, membersihkan sisa makanan di ujung bibir si dia, dijamin bisa membuat luluh para kaum hawa deh. Karena cewek itu suka diperhatikan bahkan terhadap hal kecil sekalipun. Perhatian kecil kamu akan membuat si cewek merasa spesial lho! Tapi, perlu diingat kalau kamu mau berlaku romantis sebaiknya jangan terlalu berlebihan. Karena justru akan membuat si cewek risih dan kamu akan terlihat gombal di depannya.
tipe - tipe cowok yang disukai cewek
Sumber foto: Aktuelno.me   

Humoris

Tipe cowok yang satu ini pasti ga bakal pernah bikin si cewek merasa bosan. Justru, tingkah, cerita dan kelakuan kamu yang lucu bisa bikin dia tertawa dan menghiasi hari – harinya. Kamu akan membuat hari – hari si dia jadi lebih berwarna, apalagi jika si cewek sedang tidak mood, kamu bisa aja jadi mood booster dia lho! Ga heran kalau cowok humoris biasanya dikelilingi banyak teman dan mudah bergaul. Tapi, jangan sampai lelucon yang kamu buat terkesan jayus ya, nanti yang ada kamu justru dijauhi sama cewek – cewek.
tipe - tipe cowok yang disukai cewek
Sumber foto: Phrasemix.com        

Pintar

Pintar di sini bukan berarti kamu menguasai semua mata pelajaran, mata kuliah atau apapun itu yang berhubungan dengan bidang akademik yang sulit sekalipun. Namun, pintar dalam arti kamu memiliki pengetahuan yang luas dan tahu segala hal. Karena cowok berintelijensi tinggi itu enak diajak ngobrol dan gak bingung ketika ditanya hal yang mungkin si cewek gak tau. Selain itu, pembicaraan kalian berdua sudah pasti berbobot dan biasanya cowok pintar juga punya selera humor yang bagus.
tipe - tipe cowok yang disukai cewek
Sumber foto: Pinterest

Percaya Diri

Cowok yang memiliki rasa percaya diri memang menarik perhatian orang disekelilingnya. Karena cowok tipe yang satu ini tau cara memposisikan dirinya, terlebih saat berada di depan umum. Sehingga cowok dengan rasa percaya diri jauh dari kata pesimis termasuk dalam suatu hubungan. Selain itu, laki – laki yang penuh percaya diri akan memberi kesan positif tapi, tentu saja dalam kadar percaya diri yang tidak berlebihan ya. Karena jika kamu terlalu percaya diri justru jadi terkesan arogan dan memberi kesan negatif di mata perempuan.
tipe - tipe cowok yang disukai cewek
Sumber foto: B92.net

Sporty

Biasanya cewek – cewek itu suka banget dengan cowok yang suka berolahraga karena terkesan gagah, atletis dan macho. Gak jarang makanya kalau banyak cewek yang terpikat sama cowok pemain basket atau pemain sepak bola. Perlu diketahui nih, saat cewek – cewek melihat cowok lagi beraksi di lapangan dengan gesit dan lincah apalagi ditambah dengan keringat yang mengucur. Wah.. Bisa jadi pemandangan yang menarik lho buat para kaum hawa.
tipe - tipe cowok yang disukai cewek
Sumber foto: Lovexoworld.blogspot.com  

Bad Boy

Cewek itu gak selalu suka dengan cowok baik – baik. Tapi, bad boy yang dimaksud ini juga maksudnya bukan preman atau tukang begal ya. Namun, sikap cuek dan kharismanya yang cool itu bisa bikin cewek klepek – klepek dan merasa tertantang buat menaklukan hati si bad boy. Meskipun terkesan bad boy tapi, ga semua bad boy itu bersikap playboy ya! Justru meski perawakannya terlihat bad boy namun, soal kesetiaan harus dinomor satukan ya.
tipe - tipe cowok yang disukai cewek
Sumber foto: Wattpad.com

Aktif

Kalau yang ini sih sudah tentu, cewek – cewek pasti lebih suka punya cowok yang aktif daripada pasif dan terkesan gak ada kegiatan. Cowok aktif dalam hal ini maksudnya bukan yang pecicilan dan suka gerak kesana – kemari ya. Tapi, cowok yang punya banyak kegiatan seperti organisasi, klub olahraga, atau rajin ikut kegiatan sosial. Yang seperti ini memang lebih menarik perhatian dibandingkan dengan cowok yang kerjaannya cuma makan dan tidur.
tipe - tipe cowok yang disukai cewek
Sumber foto: Whrs.org

Cool

Tipe yang satu ini pasti sering kamu dengar dong ? Yap, kebanyakan cewek – cewek memang mudah jatuh hati dengan cowok yang pembawaannya dingin, pendiam dan terkesan misterius. Karena mampu mengundang rasa penasaran dan rasa ingin tahu lebih dekat dengan si cowok cool ini. Gak heran kalau di film atau drama, pemeran cowok cool selalu paling banyak digemari para kaum hawa.
tipe - tipe cowok yang disukai cewek
Sumber foto: Aitupian.com

0 Response to "Tipe – Tipe Cowok yang Menarik di Mata Cewek"

Post a Comment