Samsung Galaxy A3: Spesifikasi dan Harga Terbaru

Buat kalian penggila smartphone, ada yang baru nih dari Samsung, ya ini dia Samsung Galaxy A3. Smartphone ini menawarkan body full metal, desain ramping, spesifikasi superior yang tentunya akan memberikan wawasan terbaik untuk mengakses social media. Wah keren kan.

Nah, Samsung Galaxy A3 ini memiliki banyak banget kelebihan yang ditargetkan untuk anak muda lho. Bahkan, hal ini juga dipertegas oleh JK Shin yang menyatakan walaupun Samsung Galaxy A3 berada di tingkat lebih rendah dari Galaxy A5, namun device tersebut mempunyai beragam kelebihan yang dikategorikan masuk ke dalam salah 1 smartphone canggih yang mudah diakses oleh kalangan muda dengan trend masa kini. Nah, penasaran kan seperti apa detailnya? Ini dia Review Samsung Galaxy A3: smartphone canggih masa kini, berikut ini:

1. Desain Ultra Slim & Full Metal

 faktanta, Samsung Galaxy A3 masuk kedalam kategori smartphone tertipis milik Samsung saat ini. Ya, karena Samsung Galaxy ini menawarkan desain unibodi full metal dengan berbagai pilihan warna termasuk Pearl White, Midnight Black, Soft Pink, Platinum Silver, Light Blue dan Champagne Gold. Nah, banyaknya pilihan warna bertujuan agar calon pembeli bisa memilih warna kesukaan guna memaksimalkan gaya pribadi masing-masing. Wah, keren kan.
Review Samsung Galaxy A3: Smartphone Canggih Masa Kini -  Desain Ultra Slim & Full Meta
Sumber: www.mobile-shopkapellen.be

2. The Ultimate Selfie Camera

Nah, buat kamu yang suka selfie, Samsung Galaxy A3 cocok banget buat kamu. Ya, dengan Samsung GALAXY A3, kamu gak perlu menyentuh tombol saat foto selfie. Lakukan selfie dengan suara dan buatlah teman-teman kamu berpikir ada fotografer pribadi yang mengikuti mu. Wah, lucu kan. Nah, dengan perangkat lunak pendeteksi gambar dan pengenalan suara terbaru, Samsung GALAXY A3 membawa selfie menjadi lebih canggih! Bahkan, smartphone canggih ini dibekali kamera depan 5MP lho. Angka sensor kamera sebesar itu mampu memproduksi foto selfie yang lebih baik. Nah, foto-foto hasil bidikan akan lebih sempurna dengan bantuan fitur-fitur inovatif seperti Wide Selfie, Palm Selfie, Animated GIF, Beauty Face, dan Rear-cam Selfie. Dan hasil bidikan kamera baik foto maupun video bisa dibagikan kepada rekan di media sosial melalui kecepatan jaringan data 4G LTE yang cepat lho. Keren kan.
Review Samsung Galaxy A3: Smartphone Canggih Masa Kini - The Ultimate Selfie Camera
Sumber: imgarcade.com

3. Tampilan Vivid & Prosesor Powerfull

faktanya, Samsung Galaxy A3 mengadopsi layar LCD Super AMOLED dengan tekhnologi tampilan adaptif guna menyajikan gambar yang lebih jelas dan terang dari berbagai sudut pandang, bahkan dibawah sinar matahari sekalipun. Nah, motor dapur pacu Galaxy A3 dilengkapi dengan prosesor 1,2 GHz Quad Core. Membuka aplikasi multitasking serta menjelajahi berbagai halaman internet bukan menjadi masalah bagi smartphone yang satu ini. Belum lagi tambahan fitur seperti Ultra Power Saving Mode, Multiscreen, dan Audio telah dipersiapkan guna mendapatkan fitur hiburan yang memuaskan. Wah keren kan.
Review Samsung Galaxy A3: Smartphone Canggih Masa Kini - Tampilan Vivid & Prosesor Powerfull
Sumber: novelcomm.com.sg
selain kelebihan yang disebutkan diatas, ternyata masih banyak lagi lho kelebihan – kelebihan yang ada pada Samsung Galaxy A3 ini. Wah, penasaran kan? Ini dia spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A3, yuk simak berikut ini:
– Jaringan
 Dual SIM (DUOS) GSM 2G (850/900/1.800/1.900 MHz), 3G (850/900/1900/2100 MHz), 4G (1900/2300/2500/2600 MHz) – GPRS, EDGE, HSDPA, LTE
– Dimensi
Panjang 130.1 mm Lebar 65.5 mm Tebal 6.9 mm. Berat 110.3 gram
Review Samsung Galaxy A3: Smartphone Canggih Masa Kini
Sumber: unobusiness.org
– Layar
Super AMOLED Capacitive TouchScreen MultiTouch 4.5 Inch. Kedalaman 16 Juta Warna. Resolusi HD 960x540px. Kerapatan Piksel ~245 ppi
– Kamera
Kamera belakang 8 MP, AutoFocus, LED flash, Geo-tagging, , Face detection, Panorama, Touch focus, Wide Selfie, Rear-cam Selfie, Beauty Face Features. Perekaman Video 1080p@30fps. Kamera skunder 5 MP
Review Samsung Galaxy A3: Smartphone Canggih Masa Kini
Sumber: pdadb.net
– OS
Sistem Operasi Android 4.4.4 KitKat
– Prosesor
Quad-core 1.2 GHz Cortex A53 – Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Review Samsung Galaxy A3: Smartphone Canggih Masa Kini
Sumber: www.salidzini.lv
– GPU
Adreno 306
– Memori
RAM 1 GB, Memori Internal 16 GB, Memori Eksternal MicroSD maksimum 64 GB
Review Samsung Galaxy A3: Smartphone Canggih Masa Kini
Sumber: www.kulshy.com
– Konektivitas
WiFi 802.11 a/b/g/n 2.4+5GHz, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, Earjack 3.5 mm, MicroUSB 2.0, ANT+, NFC, GPS
– Fitur & Sensor
Ultra Power Saving Mode, Changeable Theme (Natural, Classic, Casual, Romantic), Private Mode, Multi Screen, Quick Connect, Chrome, Drive, Photos, Gmail, Google, Google+, Google Settings, Hangouts, Maps, Play Books, Play Games, Play Newsstand, Play Movie & TV, Play Music, Play Store, Voice Search, YouTube, Accelerometer, Proximity, Geo-magnetic, RGB ambient light, Hall Sensor
Review Samsung Galaxy A3: Smartphone Canggih Masa Kini
Sumber: www.mobilephones.com
– Baterai
Li-Ion 1900 mAh
– Warna
Pearl White, Midnight Black, Platinum Silver, Soft Pink, Light Blue, Champagne Gold
Review Samsung Galaxy A3: Smartphone Canggih Masa Kini
Sumber : phandroid.com
  Itulah review Samsung Galaxy A3. Wah, keren kan. Dengan harga yang gak terlalu mahal, kamu bisa mendapatkan smartphone canggih ini, lho. Ya, harganya cuma Rp 2.350.000 – Rp 3.800.000 aja kok.

0 Response to "Samsung Galaxy A3: Spesifikasi dan Harga Terbaru"

Post a Comment