Kelebihan Spesifikasi ASUS Zenfone 2 ZE550ML

Saat ini kebutuhan masyarakat akan smartphone yang canggih semakin meningkat. Kini ponsel tak hanya dipakai untuk telpon dan mengirim pesan saja tapi juga telah menjadi partner dalam segala hal, seperti saat bekerja, liburan, atau disaat santai. Telah menjadi suatu kebutuhan.

Nah buat yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi yang handal dan harga yang pas di kantong, kamu bisa coba nih ponsel pintar terbaru keluaran ASUS bernama ASUS Zenfone 2 ZE550ML. Smartphone yang baru dirilis di Indonesia pada April 2015 ini merupakan salah satu varian dari ASUS Zenfone 2 dan ditenagai oleh prosesor intel. Nah sebelum membeli ponsel satu ini, yuk kita tengok kelebihan-kelebihan dari ASUS Zenfone 2 ZE550ML.

Mendukung Jaringan 4G LTE

Karena mendukung jaringan 4G LTE, dapat merasakan pengalaman menjelajah dunia maya dengan kecepatan hingga 150 Mbps saat mendownload dan 50 Mbps saat mengunggah file melalui smartphone satu ini. Jaringan 4G LTE sendiri adalah generasi penerus jaringan 3G dan merupakan jaringan nirkabel tercepat saat ini.

Kamera 13 MP

Hanya dengan bermodalkan ASUS Zenfone 2 ZE550ML, kamu bisa mendapatkan hasil gambar seperti menggunakan kamera profesional. Hal ini karena ASUS Zenfone 2 ZE550ML ini dibekali dengan fitur kamera utama 13 MP! Dengan kamera tersebut, mampu mendapatkan foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixels. Sedangkan untuk kamera sekundernya, smartphone terbaru ini memiliki kamera dengan resolusi 5MP.Wah bisa sering-sering foto-foto nih, ! hehe.
kelebihan asus zenfone 2 ze550ml - kamera 13 mp

Memori Internal Mencapai 16 GB

Nggak perlu takut filefile penting kamu nggak cukup untuk masuk ke smartphone ini, karena ASUS Zenfone 2 ZE550ML dilengkapi dengan memori internal mencapai 16 GB. Dengan memori internal sebesar itu, dapat bebas mendownload aplikasi-aplikasi tanpa takut memori kamu habis. Jika merasa kapasitas memori tersebut masih kurang, kamu dapat menambahkan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 64 GB.

Tampilan Layar yang Sempurna

Memiliki ukuran layar yang cukup lebar, yakni 5.5 inchi membuat pengguna ASUS Zenfone 2 ZE550ML leluasa saat mengaksesnya. Selain itu dengan memiliki 16 juta warna membuat tampilan smartphone ini terlihat jernih dan berkualitas. Jangan takut layarnya tergores karena ASUS Zenfone 2 ZE550ML dilengkapi dengan pelindung layar tipe Corning Gorilla Glass 3 yang cukup sempurna untuk melindungi layar smartphone kamu dari goresan.

Memiliki Baterai Berdaya 3000 mAh

Kelebihan ASUS Zenfone 2 ZE550ML lainnya adalah daya baterainya yang cukup besar sehingga baterai tidak cepat habis. Dengan jangka waktu hidup yang lebih lama, kamu dapat semakin memaksimalkan kinerja menggunakan smartphone canggih ini.
kelebihan asus zenfone 2 ze550ml -  baterai dengan daya 3000 mah

Mempunyai Slot Dual SIM

Dilengkapi dengan slot dual SIM, bisa memiliki 2 nomor handphone yang aktif dalam satu smartphone. Ukuran kartu SIM yang dapat digunakan di ASUS Zenfone 2 ZE550ML adalah SIM yang berukuran Micro SIM.

Dilengkapi RAM 2 GB

Memiliki kapasitas RAM 2 GB membuat kamu dapat menjalankan aplikasi-aplikasi secara bersamaan tanpa takut lemot. Buat kamu yang gamer, kamu dapat menjalankan aplikasi game kesukaan kamu dengan mulus.
kelebihan asus zenfone 2 ze550ml - ram 2 gb

0 Response to "Kelebihan Spesifikasi ASUS Zenfone 2 ZE550ML"

Post a Comment