Hal-Hal yang Diperhatikan Pria Saat Pertama Kali Bertemu Wanita

Tentu ladies suka penasaran tentang apa yang diperhatikan dan dipikirkan oleh pria saat pertama kali bertemu dengan kamu, terutama jika pria tersebut adalah orang yang kamu sukai. Pikiran tentang apakah si pria juga menyukai kamu atau sebaliknya dia malah ilfeel, tentu akan terus timbul di dalam kepala dan terkadang membuat ladies jadi nervous. Penilaian seorang pria saat bertemu dengan kamu untuk pertama kali memang sangat penting, ladies. Karena biasanya penilaian ini akan menjadi patokan bagi si pria untuk melakukan pedekate dengan kamu atau tidak.

Tapi perlu kamu tahu nih, ternyata tak hanya dari bentuk fisik saja loh, pria juga memperhatikan banyak hal dari seorang wanita. Nah daripada penasaran, yuk langsung cari tahu apa sebenarnya yang diperhatikan oleh pria saat bertemu pertama kali dengan seorang wanita.

Cara Bicara

Saat mengobrol, biasanya pria akan memperhatikan cara kamu saat  berbicara. Jangan buat mereka ilfeel dengan cara bicara yang terlalu dibuat-buat ya ladies. Sebagian besar pria memang menyukai wanita yang imut, tapi mereka juga tidak suka dengan cewek yang terkesan sangat manja dan bicaranya dibuat-buat. Jadi sebaiknya hindari membuat suara kamu menjadi terkesan sok cute atau manja karena akan membuat pria menjadi malas berbicara denganmu.
hal yang diperhatikan pria saat pertama kali bertemu wanita - cara bicara

Cara Tersenyum

Perlu kamu tahu, pria senang sekali melihat wanita yang tersenyum, oleh karena itu mereka akan memperhatikan cara kamu tersenyum saat pertama bertemu. Dan ternyata pria juga tahu loh apakah kamu tersenyum tulus atau cuma basa-basi. Jadi hindari memasang muka jutek ya ladies saat bertemu dengan si dia. Berikan senyuman yang tulus dari dalam hati agar si dia terpikat denganmu.

Selera Humor

Saat bertemu dengan seorang wanita, pria akan memperhatikan selera humor wanita tersebut. Hal ini karena pria cenderung menyukai perempuan yang dapat diajak bercanda. Jadi saat mengobrol dengannya, ladies dapat melontarkan beberapa guyonan untuk mencairkan suasana.
hal yang diperhatikan pria saat pertama kali bertemu wanita - selera humor

Tatapan Mata

Saat bertemu untuk pertama kali, pria akan memperhatikan tatapan mata kamu loh, ladies. Hal ini karena dari tatapan matalah pria dapat menilai apakah ladies sungguh-sungguh tertarik dan ingin menghabiskan waktu dengannya atau tidak. Dan percaya tidak percaya, tulus atau tidaknya hati kamu dapat dilihat dari tatapan mata loh, ladies.
hal yang diperhatikan pria saat pertama kali bertemu wanita - tatapan mata

Cara Berpakaian

Penting banget nih ladies untuk memperhatikan cara berpakaian saat ingin bertemu dengan seorang pria. Pria akan memperhatikan dan menilai sifat wanita dari cara berpakaiannya loh. Oleh karena itu sebaiknya ladies tidak menggunakan pakaian yang terlalu terbuka dan terkesan terlalu sexy saat bertemu pria idaman kamu. Nggak mau kan ladies dicap sebagai cewek nakal oleh si dia?
hal yang diperhatikan pria saat pertama kali bertemu wanita - cara berpakaian

Postur Tubuh

Ternyata postur tubuh juga merupakan hal yang diperhatikan oleh pria saat pertama kali bertemu dengan wanita loh. Saat postur tubuh kamu bungkuk dan terkesan senang menunduk, pria akan menilai kamu sebagai wanita yang kurang percaya diri dan kurang dapat bergaul dengan lingkungan sekitar. Oleh sebab itu usahakan untuk berdiri dengan kepala yang tegak untuk memberikan kesan kalau kamu adalah wanita yang percaya diri dan menarik.
hal yang diperhatikan pria saat pertama kali bertemu wanita - postur tubuh

Cara Bersikap atau Attitude

Pria tentu akan sangat memperhatikan cara ladies bersikap saat sedang bersamanya. Secantik-cantiknya seorang wanita tapi kalau tidak memiliki attitude yang baik maka pria akan berpikir dua kali untuk mendekatinya. Jagalah sikap kamu selama kamu sedang bersamanya, jangan sampai bersikap kasar atau mengatakan kata-kata kasar karena akan membuatnya ilfeel atau bahkan menjauhi ladies.
hal yang diperhatikan pria saat pertama kali bertemu dengan wanita - cara bersikap

Riasan Wajah

Tak bisa dipungkiri bahwa pria akan sangat memperhatikan wajah wanita yang ia temui. Jadi percantiklah wajah ladies dengan make up seperlunya. Tapi jangan berlebihan juga ya saat memakai make up karena akan membuat wajah kamu terlihat menor dan tampak seperti memakai topeng. Make up natural tentu akan lebih disukai oleh pria karena tetap memancarkan kecantikan alami wajah kamu.
hal yang diperhatikan pria saat pertama kali bertemu wanita - riasan wajah
Itulah beberapa hal yang diperhatikan oleh seorang pria saat bertemu dengan wanita untuk pertama kalinya. Jadi ladies sudah tahu kan kalau pria tak hanya memperhatikan fisik wanita saja. Kalau si dia tertarik dengan kamu, tentu pria tersebut akan melakukan langkah pendekatan berikutnya. Tapi kalau tidak, ladies jangan berkecil hati karena masih banyak pria-pria oke yang menunggu kamu di luar sana. hehe.

0 Response to "Hal-Hal yang Diperhatikan Pria Saat Pertama Kali Bertemu Wanita"

Post a Comment