Jenis dan Keunggulan dari Macam Screen Protector

Screen protector atau anti gores dapat dikatakan sebagai aksesoris yang wajib dipakai oleh smartphone touchscreen. Kebayang dong bagaimana jeleknya layar smartphone kamu kalau tidak ada benda satu ini. Layar ponsel kamu tentu akan terlihat banyak goresan atau bahkan retak.

Tapi tahukah , ternyata ada banyak loh jenis-jenis screen protector. Kerennya lagi, setiap jenis screen protector memiliki fungsi dan keunggulannya masing-masing. Yuk kenalan dulu dengan 6 jenis screen protector beserta keunggulannya berikut ini. Jadi nantinya kamu tidak asal lagi dalam memilih anti gores dan membelinya sesuai dengan kebutuhan kamu.

1. Clear (Transparan)

Dari sekian banyak anti gores, jenis inilah yang paling standard dan tidak memiliki keunggulan lain yang menonjol jika dibandingkan dengan anti gores lainnya. Meskipun demikian, anti gores jenis Clear merupakan anti gores yang paling jernih saat dipasang ke layar smartphone. Tak hanya itu, screen protection satu ini memiliki harga yang murah banget loh, , jadi aman buat kantong kamu. hehehe.

2. Anti Spy

Kesel dengan teman yang suka kepo-in kamu pas lagi chat dengan gebetan? Nggak perlu kesel-kesel lagi kalau kamu menggunakan screen protection satu ini. Tak hanya melindungi handphone kesayangan kamu dari goresan, anti gores jenis Anti Spy dapat membuat layar sulit dilihat dari arah samping sehingga membuat orang lain tidak dapat mengintip kamu saat sedang menggunakan smartphone. Dengan anti gores Anti Spy privasi kamu saat menggunakan handphone akan tetap terjaga.
mengenal jenis anti gores beserta keunggulannya - anti spy

3. Anti Glare

Anti Glare Screen Protection  memiliki kemampuan untuk mengurangi pantulan cahaya pada layar smartphone kamu. Dengan anti gores ini, kamu tidak perlu lagi takut layar menjadi silau saat menggunakannya di tempat terbuka. Selain itu, bahan Anti Glare Screen Protection  juga dapat membuat layar menjadi bebas dari minyak. Anti gores ini dapat meminimalisir menempelnya minyak dari wajah ke layar saat kamu sedang menggunakannya untuk menelepon. 

4. Mirror

Kalau anti gores satu ini cocok banget dipakai oleh kaum hawa karena memiliki permukaan yang mengkilap sehingga dapat dipakai sebagai cermin. Susunan bahan Mirror Screen Protection mirip seperti Anti Spy sehingga juga dapat mencegah seseorang untuk melihat layar smartphone kamu dari samping.
mengenal jenis anti gores beserta keunggulannya - mirror

5. Nano Liquid Protector

Sesuai dengan namanya, screen protector satu ini berbentuk cairan. Cara menggunakan anti goresan Nano Liquid adalah dengan menuangkannya ke layar ponsel kemudian diratakan. Nano Liquid akan meresap ke dalam pori-pori layar dan akan membentuk suatu lapisan bening yang berfungsi sebagai lapisan pelindung dengan tingkat ketahanan yang tinggi. Namun sayangnya, Nano Liquid Protector hanya akan sempurna jika dipakai pada layar yang permukaannya terbuat dari kaca.

6. Tempered Glass

Buat kamu yang ingin mendapatkan perlindungan ekstra pada layar smartphone dapat mencoba memakai Tempered Glass. Anti gores ini terbuat dari kaca yang telah diproses dengan menggunakan suhu yang sangat panas sehingga tidak mudah tergores atau pecah. Tempered Glass mampu melindungi layar ponsel kamu dari berbagai jenis benturan baik benturan dengan benda tumpul maupun benda tajam. Tak hanya itu, dengan Tempered Glass layar smartphone tetap terlihat bening dan jelas seperti sedang tidak menggunakan anti gores.
mengenal jenis anti gores beserta keunggulannya - tempered glass

0 Response to "Jenis dan Keunggulan dari Macam Screen Protector"

Post a Comment