Macam Aksesoris Korea Pecinta K-Pop yang Wajib Punya

Aksesoris-aksesoris Korea ini terbukti sangat disukai oleh wanita Indonesia khususnya mereka yang memang mengidolakan K-Pop. Tak heran jika banyak toko yang berlomba-lomba menjual aksesoris berbau Korea. Nah buat kamu yang ngaku pecinta K-Pop tentunya wajib banget untuk memiliki aksesoris-aksesoris berikut ini.

Hairband Kawat

Mau bergaya seperti girlband Korea? Kalau begitu ladies perlu cobain aksesoris hairband kawat. Hairband kawat kerap kali dipakai oleh girlband-girlband Korea seperti SNSD dan f(x).
Meskipun terbuat dari kawat, kamu tidak perlu khawatir hairband ini akan melukai kulit kepala. Hal ini karena kawat yang digunakan adalah kawat tipis yang sangat lentur serta dilapisi kain aneka motif sehingga nyaman untuk dipakai. Aksesoris yang unik dan sederhana ini pun dapat menambahkan kesan imut pada pemakainya loh. Hairband kawat juga mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai model busana, baik  busana casual seperti kaos dan jeans atau busana feminim seperti rok atau dress.
aksesoris korea yang wajib kamu punya - hairband kawat

Bando kelinci

Korea memang terkenal dengan fashion yang bergaya imut dan manis. Tak hanya busananya, aksesorisnya pun semakin memperlihatkan kesan ‘sweet and cute’ dari wanita Korea. Salah satu aksesoris yang imut dari Korea adalah bando kelinci. Sesuai dengan namanya, bando ini memiliki bentuk seperti telinga kelinci yang panjang. Bando kelinci sebenarnya telah ada sejak tahu 2010, namun aksesoris ini semakin populer ketika girlband Korea mulai sering memakainya.
aksesoris korea yang wajib kamu punya - bando kelinci

Kacamata Berbingkai Besar

Pecinta dunia fashion pasti tidak asing lagi dengan kacamata satu ini. Kacamata berbingkai besar memang menjadi trend fashion yang banyak digandrungi anak muda. Hal ini tentu saja masih berkaitan dengan demam K-Pop yang melanda Indonesia. Kacamata berbingkai besar dapat dengan mudah ditemukan di toko-toko yang menjual aksesoris dan harganya pun cukup terjangkau. Awalnya kacamata ini hanya memiliki dua warna bingkai yakni hitam dan putih, namun sekarang warna bingkainya pun semakin beraneka ragam sesuai dengan minat pasar.
Sayangnya, kacamata berbingkai besar tidak selalu cocok dengan semua bentuk wajah. Jadi hati-hati ya ladies, jangan sampai penampilan kita jadi kurang oke karena tidak cocok memakai aksesoris ini.
kacamata berbingkai besar

Pita

Aksesoris pita sebenarnya merupakan aksesoris klasik yang sudah ada sejak dulu. Tapi sekarang-sekarang ini pita seakan booming kembali diiringi semakin meledaknya budaya K-Pop. Kesan manis dan feminim dari girlband Korea yang sering memakai pita menjadi faktor utama aksesoris sederhana ini dilirik kembali oleh para pecinta fashion, khususnya mereka yang menyukai fashion yang terkesan girly dan cute. Pasangan paling klop untuk aksesoris pita adalah busana dress atau pakaian dengan bawahan rok. Tapi jika ladies tidak ingin terlihat ‘too sweet’ , kamu bisa menggabungkan aksesoris pita dengan pakaian casual juga loh. Denim bisa menjadi pilihan kamu yang ingin tampil casual dengan pita.
aksesoris korea yang wajib kamu punya - pita
Wuih, lucu-lucu banget ya ladies aksesoris Koreanya. Kamu bisa memakai aksesoris-aksesoris tersebut untuk memaksimalkan penampilan kamu di berbagai acara. Namun ingat sesuaikan juga dengan pakaian yang ladies pakai ya. Jangan sampai aksesoris yang kamu pakai tidak sesuai dengan pakaian yang dikenakan.

0 Response to "Macam Aksesoris Korea Pecinta K-Pop yang Wajib Punya"

Post a Comment