Gaya Rambut Vintage yang Hits di 2015

Hai. Buat kamu pecinta gaya Vintage. Gak bosan – bosan nih, mau membagikan berbagai tips jitu tentang Vintage fashion. Hehehe. Nah, kalau kamu lagi bosen sama gaya rambut kamu, dan pingin coba tambil lebih baru dan fresh. Coba deh sekali – kali tampil dengan rambut bergaya vintage. Ya, caranya mudah kok, . Kamu tinggal mengubah tata rambut mu ke hair stylish langganan kamu, dengan membawa contoh rambut vintage yang kamu sukai.

Penasaran kan gaya rambut vintage kayak gimana sih yang masih keren sampai sekarang dan patut kamu coba? Nah ini dia 6 gaya rambut vintage yang hits di 2015, berikut ini:

1. Old Hollywood Glamour

 gaya rambut kayak gini selalu happening di kalangan selebriti , naik di kalangan selebtiri dalam negeri, maupun luar negeri. Ya, karena gaya rambut seperti ini, gak akan ada atinya, . Wanita dengan gaya rambut ini, akan terlihat sangat glamour. Wah, perfecto deh! Kalau kamu mau mencoba menggunakan gaya rambut seperti ini, yuk coba aja, . Jangan ragu-ragu lagi ya. Apalagi kalau kamu berani mengubah warna rambut mu menjadi warna-warna merah, orange, ataupun pirang. Wahh, kamu akan terlihat sangat sensual.
Ini Dia 6 Gaya Rambut Vintage yang Hits di 2015 - Old Hollywood Glamour
Sumber: galleryhip.com

2. Audrey Hepburn

 kamu tau gak sih? gaya rambut ala Audrey Hepburn ini memang vintage banget, ya? Nah, kalau mau mendapatkan tampilan rambut kayak gini, pertama – tama, kamu perlu membentuk sanggul tinggi, lalu membuat sasakan di bagian depan/poni kamu, dan terakhir, kamu harus memakai mahkota atau aksesoris rambut yang elegan untuk memaksimalkan penampilanmu. Wah, keren kan.
Ini Dia 6 Gaya Rambut Vintage yang Hits di 2015 - Audrey Hepburn
Sumber: www.youtube.com

3. Bold Bouffant

Buat kamu, yang pingin bergaya kasual, tapi tetap terlihat elegant dengan gaya rambut vintage. Kamu bisa mencoba gaya rambut yang satu ini, Bold Bouffant. Ya, caranya gampang kok, . Jadi, kamu hanya perlu membuat sasakan di bagian atas rambutmu supaya terlihat lebih mengembang, namun tetap natural pada bagian bawah rambut. Mudah kan? Hehehe.
Ini Dia 6 Gaya Rambut Vintage yang Hits di 2015 - Bold Bouffant
Sumber: wwe.pidivn.com

4. Curly Bob

Nah, buat kamu yang berambut pendek, tenang saja, . Karena, rambut pendek juga bisa kok tampil vintage. Caranya gampng lho, kamu keriting aja bagian bawah rambutmu sampai terangkat ke di atas leher, lalu jangan lupa bagian poni di keriting juga ya! Hehehe. Jangan lupa juga menyemprotkan hairspray ya, biar gaya rambutmu bisa tahan lebih lama.
Ini Dia 6 Gaya Rambut Vintage yang Hits di 2015 - Curly Bob
Sumber: galleryhip.com

5. Blonde Bombshell

, pasti kamu tau dong Marilyn Monroe? Ya, bintang Hollywood yang satu ini memang sangat berlegenda, karena parasnya yang sangat cantik. Nah, jadi gak heran lagi, kalau gaya rambut blonde ala Marilyn Monroe ini memang selalu hits dari waktu ke waktu.  Kalau kamu suka gaya ini, gak ada salahnya lho. Karena, potongan rambut pendek dan keriting bikin kamu tampil klasik dan elegan. Wah, mantap.
Ini Dia 6 Gaya Rambut Vintage yang Hits di 2015 - Blonde Bombshell
Sumber: www.placen.com.ua

6. Asymmetrical Bob

Buat kamu yang mau tampil beda dan lebih fresh. Coba deh mengganti gaya rambutmu dengan potongan rambut bob. Ya, dijamin deh, akan membuat kamu terlihat 100% lebih segar. Nah, biar ga monoton, cobalah dengan memilih potongan asimetris dengan 2 warna yang berbeda. Wah, dijamin hasilnya keren.
Ini Dia 6 Gaya Rambut Vintage yang Hits di 2015 - Asymmetrical Bob
Sumber: www.fashionbubbles.com

0 Response to "Gaya Rambut Vintage yang Hits di 2015"

Post a Comment